Laman

Sabtu, 27 Juni 2015

Wisata Di Pantai Carita

Salah satu tujuan wisata utama dikunjungi di Banten Pantai Carita, dengan waktu tempuh untuk sampai ke sana sekitar 2,5 jam. Anyer dan Carita pantai adalah tempat wisata terkemuka di Provinsi Banten. Pantai Anyer Anyer dan Carita terletak di Selat Sunda, oleh karena posisi geografis dekat Jakarta membuat keuntungan tersendiri bagi kawasan wisata ini, setiap akhir pekan Pantai Carita selalu dipenuhi wisatawan dari JABOTABEK.

Paket Wisata Pantai Carita

Paket Tour akan dimulai dengan mengunjungi monumen segera diikuti dengan perjalanan ke daerah pariwisata Pantai Carita. Pantai Carita. Selamat Datang di Hotel Beach. Banyak pilihan paket tour tinggal di pantai Anyer Carita, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mewah dan nyaman. Condotel menyewa Pandeglang, Kondominium Lippo carita berbentuk resort hotel apartemen dengan manfaat yang berada di tepi pantai.


Jalur perjalanan ke pantai di Anyer dan Pantai Carita Serang dan Pandeglang, Banten macet lebih dari 7 kilometer, menyusul sejumlah warga yang memberi arah. Setiap bepergian ke luar kota tidak harus selalu memakai transportasi umum seperti kereta atau pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar